Jumat, 27 Januari 2017

Best Shabu Shabu Jakarta Shabu Shabu Gen


Makanan Jepeng identik dengan ramen, shabu shabu, sushi, dan sebagainya. Untuk menikmati seporsi menu makanan Jepang memang harus datang langsung ke restorannya dan memesan menu-menu yang tersedia disana. Hal yang menjadi keunikan pada saat makan di restoran Jepang adalah suasananya yang sangat nyaman dan dekorasi serta pernak-perniknya seperti di negara Jepang, namun tidak hanya itu saja dari menu yang ditawarkan pun sangat beragam dan mungkin terasa aneh di dengar.

Ada banyak menu-menu yang ditawarkan dari Shabu Shabu Gen Restaurant, salah satunya yang menjadi favorit adalah best shabu shabu Jakarta. Jadi, jika kamu ingin menicipi lezatnya shabu shabu yang terkenal itu, jangan lupa datang ke Shabu Shabu Gen Restaorant!.

Untuk mencari restoran Jepang Shabu Shabu Gen tidaklah sulit, bagi kamu yang berada di kota Jakarta khususnya Jakarta Pusat pasti sudah kenal dengan The Plaza, 46th Floor Jl. MH Thamrin Kav. 28-30 Jakarta Pusat. Selain menyediakan menu masakan Jepang yang khas, jika kamu ingin reservasi langsung bisa melalui websitenya Shabu Shabu Gen Restaurant di http://shabu-gen.com/ dan kamu bisa ajak teman ataupun keluarga untuk menikmati berbagai menu-menu favorit shabu shabu.

Menikmati seporsi shabu shabu lengkap kamu tidak perlu khawatir dengan harganya, pokoknya sebanding dengan rasa dan harga yang ditawarkan. Karena masakan Jepang identik dengan yang mentah-mentah atau setengah matang, jadi tidak perlu khawatir jika kamu tidak suka dengan masakan setengah matang, kamu juga bisa memilih menu lainny, seperti ramen, Yuzu Jelly, Warabi Mochi dan lain-lain. Untuk kamu yang sedang kerja dan ingin menikmati masakan Jepang di kantor bisa juga dengan memesan langsung di nomor +62 21 299 222 46 atau +62 812 1212 4646, untuk makan siang dari jam 12.00-14.30 (Last Order) dan untuk makan malam juga kamu bisa pesan dari jam 18.00-22.30 (Last Order).

Mau menikmati masakan Jepang dimana saja dan kapan saja? Jangan lupa Shabu Shabu Gen Restaurant dengan menu best shabu shabu Jakarta dan menu lainnya.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search